trik internet gratis telkomsel update januari 2011 (edit reksio)

Posted by Adi on 01:09 AM, 02-Jan-11

Under: Internet gratis

oke kemaren saya pernah janjiin akan membahas gratis internet telkomsel dengan cara mengedit reksio opmin.sis khusus buat hp simbian,langsung aja y...

1.langkah pertama kalian harus punya x-plor
2.harus punya opmin.sis khusus buat hp simbian,bagi yang belum punya ni saya sediain DISINI
3.saya sediain jg reksio yang udah jd dan tinggal pake DISINI
4.setelah semuanya tinggal deh kita utak-utik biar gratis...heee,caranya instal dulu app di E trus buka x-plor masuk ke E > SISTEM > APP > OPERAMINI > cari fail yang bernama reksio setelah ketemu pindah atau delet aja lalu masukin reksio yang udah saya sediakan sebagai gantinya
5.selesai...mudahkan

nb:jalur acces pake standar telkomsel
proxy:10.189.130
port:8000
kalo kurang jelas atau mau tau seputar gretongan yang lg bagus comen-comen aja..ok [wasalam]

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

256 responses to "trik internet gratis telkomsel update januari 2011 (edit reksio)"

andi on 02:48 AM, 02-Jan-11

Kalo untuk bolt gmna setingannya bos?

andi on 02:49 AM, 02-Jan-11

Kalo untuk bolt gmna setingannya bos?

Adi on 02:53 AM, 02-Jan-11

Aduh ntar dah buka kamus dulu gua,blm pernah nyoba,itu ajah jg sip ko asal dpt 3g atau hspda

rere on 03:20 AM, 02-Jan-11

trs cara ngasih server ma host kyk hndlr gmn gan.

Adi on 04:50 AM, 02-Jan-11

rere@untuk opmin.sis diata bukan opmin handler itu opmin khusus buat simbian

uman on 04:52 AM, 02-Jan-11

masta klu operamini.sis buat s80 ada gk masta soalx hp q nokia 9300 susah amat di cari aplikasi operamini sisx..yg masta sediakan cuman buat s60..mohon bantuanx masta..comen balik ya..

uman on 04:53 AM, 02-Jan-11

masta klu operamini.sis buat s80 ada gk masta soalx hp q nokia 9300 susah amat di cari aplikasi operamini sisx..yg masta sediakan cuman buat s60..mohon bantuanx masta..comen balik ya..

Adi on 05:08 AM, 02-Jan-11

uman@ntar y gw coba cari dulu sering-sering aja liat komen post ini saya akan kasih disini nanti

mus on 07:34 AM, 02-Jan-11

mas adi klau ngak pake reksio bsa gratis gax.lngsung pake opera symbian.

Alvin on 11:34 AM, 02-Jan-11

siip lah.

Alvin on 11:34 AM, 02-Jan-11

siip lah.

andhika on 04:32 PM, 02-Jan-11

Kok g konek ya pas mau instal....halaman awal

rony on 04:51 PM, 02-Jan-11

udah gw coba pke opmin 5.1 n gw pke nokia 7610 trnyata gratis cuman kna 1 kb byarna !

Rodhy on 07:02 PM, 02-Jan-11

Mas minta opmin yg s60 v2 donk...

Alvin on 07:10 PM, 02-Jan-11

Rodhy@download di aja di m.opera.com

Alvin on 07:13 PM, 02-Jan-11

Adi@ trik ini berlaku selamanya atau gx?

Adi on 09:23 PM, 02-Jan-11

uman@maaf y gw cari-cari ampe tanya temen2 ga ada yg punya opmin s80,tp jgn berkecil hati ada solusi,coba masuk m.operamini pake hp lw trus cari barang kali ada cos gw ga bisa cari ga punya hpnya.

Erda on 09:34 PM, 02-Jan-11

Kok gak ketemu file reksionya ??

Adi on 09:51 PM, 02-Jan-11

erda@ga ketemu gimana?ituh ada koh q sediain

Erda on 09:53 PM, 02-Jan-11

reksio yg km sediain di letakkan di mn ??

binerman on 10:20 PM, 02-Jan-11

knp d hp q nokia 6610 navigator ga bs diinstal operanya sertifikat kadaluarsa katanya padahal hp q udah di hack

Adi on 10:52 PM, 02-Jan-11

untuk yg susah cari opmin.sis silahkan cari di m.operamini.com pake hp yg mau dipakai

Uman on 11:11 PM, 02-Jan-11

langsung meluncur ke TKP masta..tak coba cri yoo...:piss

Uman on 11:12 PM, 02-Jan-11

langsung meluncur ke TKP masta..tak coba cri yoo...:piss

Uman on 12:51 AM, 03-Jan-11

adohh gk ada masta operamini buat nokia 9300 huuuhh kecewa deh..masta bisa tolong buatin dong..

baruslee on 02:05 AM, 03-Jan-11

ijin bookmark gan.. Mantep surmantep... Pake jalur soket ato http tetap gratis tdk gan??

Uman on 02:45 AM, 03-Jan-11

adooohh hp ku kok sial bangat si..semua trik gk bisa conek

Alvin on 02:58 AM, 03-Jan-11

di N6600 ku, trik ini cuma bisa buat browsing dan download file2 multimedia seperti 3gp dan mp3. Tapi gx bisa buat download aplikasi seperti sis, jar ataupun jad. Kalo download aplikasi tetep bayar seperti biasa

Erda on 03:59 AM, 03-Jan-11

Bos, untuk hp LG ada gak trik internet gratis ??

AeroBoy on 04:09 AM, 03-Jan-11

Nice info gan..! Bsk w coba!(sekarang lg pake opmin 2000 sih.. Jd bsk aja..wkwkwk)

Obhek on 04:20 AM, 03-Jan-11

Siiip dah klw udh gratis tsel,,,,,,,
--cma mau bagi pengalaman aja dinokia E63,,kmrn pkai file raksio biasa kepotaon pulsa 5mb klw gie download ampe 250mb,,tpi isen2 aku coba hapus file raksio yg udh di edit,dan hasilx lumayan bgt krnh tetap msh gratis gtu,,asal kta ubah ke jalur akses HTTP,,tanya2 di forum sebelah ternyata file raksio itu cma menetapkan jalur akses yg dipakai,,jadi nurut aku ngpp dicoba instal opmin.sis 5.1 kagak usah pkai file raksio editan gtu,,krnh malah kepoton cma ampe 1-2 kb doank,,jdi lumayan iritlah,,,,
Salam knl para pencari gratisan,,,,

Obhek on 04:25 AM, 03-Jan-11

Bwt nokia s60v2(6600,n70,7610,3230,6680,dll)ini silahkan sedot opmin.sis ini,,dijamin gratis download n browsin---->http://www.4shared.com/file/GE80GDFr/operamini_51.html
Salam knl semua pengunjun setia blog kang ADI

Uman on 04:38 AM, 03-Jan-11

KLU BUAT NOKIA 9300 GMANA BRO OPERAMINI SIS NYA BINGUNG NI

Adi on 07:33 PM, 03-Jan-11

Uman@aduh maap bgt q jg g bisa nyari
all@untuk yg hp'y bukan symbian jg pusing pake trik fq aja msh jalan ko,asal hp'y suport opmin handler.

Adi on 07:38 PM, 03-Jan-11

beruk@masa g ketemu dibawa semut kali kang..haha,dicari lg aja kang saya kan nyuruh instal diE jd nyarinya E > DATA > OPERAMING,nah cari tuh difoldel operamini fail reksionya,kalo udah ketemu baru buang dan ganti dengan reksio yg saya sediain.

luffy on 08:31 PM, 03-Jan-11

setelah di instal opmin nya dibuka dulu baru masuk xplore trus dicari file reskionya.....good luck

khellmyx on 12:12 AM, 04-Jan-11

gw ko' kga gratis2 ya :-S
ape ada yg salah?
lagian raksio nx ada 3,
pake yg mana ni boz?
dan kl instal msti ubah jalur k socket dulu baru bisa konak,
mohon di perjelas lagi boz, raksio nx. .

baruslee on 01:42 AM, 04-Jan-11

yg buat ucweb.sis ada yg gratisan tdk ya? Kalo ada bagi dunk.. He.he.he.he.he

herutok on 02:12 AM, 04-Jan-11

thanks bro!
Kl q c gak pke file reksio, install opmin default aj. Gt udah gratis.
Q pke e71

Uman on 03:20 AM, 04-Jan-11

adoooh tolong dong gk bisa ni hp aq byar fq eror mulu..gmana ni solusix mang sial bangat 9300

rere on 11:09 AM, 04-Jan-11

alvin@spa blg dunlud app byar..gw dunlud app brember2 grts

annas on 01:47 PM, 04-Jan-11

Bantu dulu bos.!!
Kok blum gratis2 jga?

Arbesdj on 03:29 PM, 04-Jan-11

saya cuma ingin membantu sobat semua yg cari file reksio tp g ketemu,kamu harus buka dulu opminnya,trus kamu instal untuk jaringan,kalo udah berhasil,km tutup opminnya,trus km bk xplore spt yg ditulis sm kang adi diatas,pasti ketemu..buat kang adi,terus bagi2 y kang..salam kompak smile

Arbesdj on 03:30 PM, 04-Jan-11

saya cuma ingin membantu sobat semua yg cari file reksio tp g ketemu,kamu harus buka dulu opminnya,trus kamu instal untuk jaringan,kalo udah berhasil,km tutup opminnya,trus km bk xplore spt yg ditulis sm kang adi diatas,pasti ketemu..buat kang adi,terus bagi2 y kang..salam kompak smile

Arbesdj on 03:30 PM, 04-Jan-11

saya cuma ingin membantu sobat semua yg cari file reksio tp g ketemu,kamu harus buka dulu opminnya,trus kamu instal untuk jaringan,kalo udah berhasil,km tutup opminnya,trus km bk xplore spt yg ditulis sm kang adi diatas,pasti ketemu..buat kang adi,terus bagi2 y kang..salam kompak smile

⊙☎☏lowjokermedan☏☎⊙ on 04:32 PM, 04-Jan-11

kok pke operamobile11.sisx bsa gretz g?

Adi on 08:44 PM, 04-Jan-11

nama susah@itu tergantung hpnya kang kalo pminnya sih dah bener tinggal cari aja reksionya kalo ada brarti bisa

yanz on 08:58 PM, 04-Jan-11

yang dimasukin reksio yg mna mas adi?dstu kan ada 4,cheexy,exampel,original,sma telkomsel,yg mna mas?

binerman on 09:41 PM, 04-Jan-11

gimana klo download file2 yg besar bisa ga ni opmin

Alvin on 11:18 PM, 04-Jan-11

rere@ kok bisa? Gimana tuh?

Alvin on 11:18 PM, 04-Jan-11

rere@ kok bisa? Gimana tuh?

KHELLMYX on 02:01 AM, 05-Jan-11

@obhek,
thanx bangt boz,
berkat nt, ogut jadi bisa ber'gratis ria. .

@adi,
gmn boz?
reksio nx pilih yg mana yg mantav?
apa d masukin semua?
. . . . . . . . . .

Yoeda on 02:12 AM, 05-Jan-11

Kang,kalo buat hp SE bijimana?

Adi on 03:06 AM, 05-Jan-11

Yanz+kell@dicoba aja satu2 kang fail yg bertuliskan reksio
all@untuk hp selain nokia symbian ane g tau krn operamini.sis kan khusus symbian
Selamat y yg udah bergratis ria,yg belum jgn berkecil hati berusaha trus,inget beda hp,beda tempat,beda kenikmatannya

Abdulloh .N on 12:09 PM, 05-Jan-11

Manta gan...... Lancar paling kepotong 1kb 2,3,6 plg bsar smp 9,13 kb.Klo boleh ana minta proxy & ip telkomsel yg baru dunk......thankz smgga agan tetap SBS(shat n bhgia slalu)

Abdulloh .N on 12:42 PM, 05-Jan-11

Mantap...... Lancar paling kepotong 1kb 2,3,6 plg bsar smp 9,13,15 kb.ana share trick ini bisa jalan kalo pulsanya msih ada,klo pulsanya sktar puluhan perak,udach qoid ga bisa jalan kaya motor yg khabisn bensin,monyoooong.....aja...........!
brader Adi Klo boleh ana minta proxy & ip telkomsel yg baru, bwt brader2x n kwan2x smua jg yg punya di bagi proxynya dunk......thankz smgga brader adi tetap SnBS (shat n bhgia slalu) dpt rzq bnyak,bwt brader2x n kwan2 smua sama smg SnBSx dpt rzqi yg bnyak juga........ Amiin Ya Alloh Ya Robbal'alamiin

newbie on 02:30 PM, 05-Jan-11

Agan,trik'y mntab,jln d hp s60v2 q,download file yg ukuran kurang dr 5mb cma ktarik rp.10,tp koq pas q download file yg ukuran'y hmpir 9mb ,malah ketarik skitar 3rb an,emang'y pke file raksio yg mn?,d dlm file proxy.zip tu kn ad 4 folder,ad folder Cheexy,Exampel,Original dan folder telkomsel.Jd pke file yg mn ni gan biar gratisan'y ga makan pulsa byk

Adi on 07:22 PM, 05-Jan-11

Newbie@gw pake v3 bro jd g tau,kalo div3 diluar folder tp msh dlm foder operamini.

azzahid on 07:29 PM, 05-Jan-11

alah...trik yg model gtu kadang menjebak. Prtama kpotong 1-5 rupiah lma2 kptong 1-5 rb bhkn lbh. Yg bnr2 grts adlh bsa konek saat pulsa mndkati Rp.0, mka ada plsa y jg ga bkl malak 1 rupiahpun bru itu bnar2 grts. Ada ga yg model gtu?

herutok on 08:22 PM, 05-Jan-11

Q pke yg reksio telkomsel, tapi kok lemot ya..
Pdhl 3G/hsdpa, anehnya lg, browsing pke browser bwaan jg gratis, tp lemot, solusinya gmn?
Q pke E71

KHELLMYX on 03:01 AM, 06-Jan-11

azzahid@ <udh sukur kpalak pulsa cuma dikit doang,
kl NT s4 kpalak sampe Gwede brarti Tsel update tuh alias trick/solusi nx co'id,
jadiiiii. . !!, mnurut ogut,
pandai2 bersyukur lah dgn ada nx trick2 sperti ini razz

Adi on 05:40 AM, 06-Jan-11

azzahid@maap kang sekarang emang mungkin lg sedikit susah,tp kemaren2 jg sering ko pake pulsa nol perak,kalo mau gratis dengan pulsa nol perak gw jg ada kang sekarang tp ini bukan trik via hp melainkan via pc dan udah ane buktiin.
herutok@wah yg namanya gratisan itu ga pasti kang,beda tempat pasti beda rasa.

Must on 07:01 AM, 06-Jan-11

@adi, klo gratisan pake pc, gmana ,boz?

Must on 07:01 AM, 06-Jan-11

@adi, klo gratisan pake pc, gmana ,boz?

Adi on 07:31 AM, 06-Jan-11

must@ntar kang ane postingin tp seadanya ditunggu aja besok

Rony on 06:43 PM, 06-Jan-11

mas adi tq atas info yg ne . Yg wat opmin handler terbaru ad g ? Postingan u yg wat handler g isa kpake mas . .

Adi on 07:55 PM, 06-Jan-11

ada kang nihhh

Apn:logicacmg
proxy 64.255.180.77
port 80
settingan om 4.2lab/5
http://login.yahoo.com

yang lain kosongin aja ane pake sherina browsing gratis dan kalo down load kena 1-5kb,tp ini ga begitu bagus soale setiap mau buka opmin mesti instal ulang

ppi on 08:40 PM, 06-Jan-11

kalo yang buat pc ada gak ? kalo ada ksh tw ya... thx.. smile

Adi on 08:56 PM, 06-Jan-11

ada xl ISPCE besok lah saya post lg kurang mut

uqhy on 10:29 PM, 06-Jan-11

mz adi@kalo bolt handler. ?
Gemana supaya gratiss . ?
Aq pake om sule alias krtu as.
Wkwkwk
trus hp s60v2 (n70).
Mhon di bntu mas . !

uqhy on 10:31 PM, 06-Jan-11

mz adi@kalo bolt handler. ?
Gemana supaya gratiss . ?
Aq pake om sule alias krtu as.
Wkwkwk
trus hp s60v2 (n70).
Mhon di bntu mas . !

Adi on 11:30 PM, 06-Jan-11

Uqhy@waduh kalo bolt mah paling susah kang kalo diajak gretongan,paling sekarang yg bisa cuman opmin5.sis sama UCweb.sis doang itu jg ga 100% gratis alias bayar sekitar 1-5 perbrowsing/download

KHELLMYX on 12:04 AM, 07-Jan-11

b0z adi@ smile
gmn tuh cara ucweb.sis biar bisa gretongz?
. . . . . . . .
bagi d0nk b0z,
ogut pngen coba pk ucweb. . .smile

edy_menyeng on 12:51 AM, 07-Jan-11

sob,, q pakek krtu as.. Hp q nokia 7610.. Q pnya opmin 11.. En udh pny x-plor.. Q mau tanya , raksio itu apa? En dmn saya dapat cari file raksio?

edy_menyeng on 03:30 AM, 07-Jan-11

mas., klo reksio untuk nokia s60 v2 sama nggak?

wahyudi on 03:42 AM, 07-Jan-11

gk bs download wat hp raksio nya mas?

Adi on 05:12 AM, 07-Jan-11

khell@downlod aja UCweb.sis trus instal,nah lalu masukan reksio yg saya posting diatas lewat x-plore
edy@waduh kang kalo disuruh kasih tutorial saya ga sanggup enakan aja blajar dari post saya trus baca coment dibawahnya dan untuk reksionya sama saja dengan yg diatas
wahyudi@dicoba lg aja kang,saya masih bisa ko emang kalo buat download app.jar ga bisa pasti kelempar kebrowser

newbie on 05:28 PM, 07-Jan-11

edy_menyeng@,buat'y mas edy menyeng,kita sesama memiliki ponsel symbian v2,jadi ane pgn share dikit,kale ja m'mbntu,,prtma kmu download dlu operamini 5.1 beta.sis,ni alamat'y
http://www.m.opera.com/mini5s60_sdk2.sis?act=dl&tag=mini5s60_sdk2&cert=&region=&rnd=2123774790
klw sdh download,biar mdah kmu install ja ke kartu memori,skrg kmu download file reksio,ni alamat'y
dc262.4shared.com/download/F04U8Bz4/Proxy_OM5s60v3Cheexy.zip?tsid=20110107-231003-c0721956
klaw sdh download,kmu simpan file ini,skrg kmu bka x-plore,kmu bka folder E:/,kmdian bka folder 'SYSTEM',jika d xplore km ga ad folder systemnya,kmu tkan tombol angka 0 (nol) dan km tandai smua kotak,klaw sdh d tandai kmu tkan back,skrg folder systemnya sdh ad trs bka,kmdian bka lg folder 'apps',lalu cri folder 'OperaMini',nah dstu ad file yg nm'y 'reksio.ini',kmu hpus ja file tu,klw udh,jgn kluar dlu dr x-plore,kmu cri dlu file reksio yg udh d download td klaw ktemu kmu bka,kmdian stlah d bka file tsb,disana ad 4 folder,kmu bka ja folder 'Telkomsel', stlah d bka,dsana ad file 'reksio.ini',kmu ekstack file reksio itu,cara'y kmu tkan tombol angka 4 (empat),dan pndh kn ke folder 'E:/system/apps/OperaMini' td,ok?Skrg bka aplikasi Operamini 5.1 td,dan coba dlu download file yg skitar 1mb,klaw sdh d download,coba cek pulsa..Ngerti ga. .Haha,tu rinci bgt dah ane jelasin'y,klw ga ngrti YA SUDAHLAH,hm hm hm

edy_menyeng on 06:18 PM, 07-Jan-11

thanxs ea.. Lgsng krjakan hehehehe

KHELLMYX on 06:36 PM, 07-Jan-11

@ adi _<
sipz b0z, ta cobain muga2 sukses
baik scara profesional dan pribadi thanx,
maju terus bro
. . . . . .

Jaydeep on 07:01 PM, 07-Jan-11

Mantaaaaab ni reksio!!! Walau kena 9kb an tapi gue download ampe 50mban.... Thanks gan, mudah2 ini bisa seumur hidup gratsnya......

Rony on 07:24 PM, 07-Jan-11

mas adi yg wat uc web sis. Tlong d prjelas donk . . . Q dah coba masukin file reksio Tsel n pake proxy ntu yg wat opmin kok g konek alias g isa . .

KHELLMYX on 07:30 PM, 07-Jan-11

@adi <
kga bisa gretongz b0z,
ogut udh utak atik tiap proxy and reksio'nx tetep buayar gwedeh,
pie ki mas. . . :S
coba pencerahan nx lagi,
soale, lbih sa'ik kepak UCWEB b0z,
. . . . . . . .

luki on 09:17 PM, 07-Jan-11

mas adi..gw dah pke raksionya...tpi cma bsa buka 2 hlman ja...ntar pas mau buka lgi...keluar conecting gagal...
tpi paz pke opmin handler bza...sblum raksiony dignti...plza ga pnah kepotong....sma se X..Hpku s60.v.5
tpi lau pke n73..truz bka opmin handler kna plak 3 kb...ampe puas...ga pnah lebih....
yg ak heran knpa di s60.v3 byar...rp.15
tpi di s60.v5 grtizzzz.... rp.0

wahyudi on 09:17 PM, 07-Jan-11

mas gk bs download wat hp reksiko x to dri 4sharedx dlndungi dri 18 gk mundur2 droload g bs jg ttp..gmn klo mas ungguh di xtgem.com z psti bs downloadx wat hp..!!pls sms q dnmr ini 085754575766 entr q ksh sts kosong jd mas tggl unggah z...plis q lg mls kwrnet download file reksiko nya

kamurakata on 10:04 PM, 07-Jan-11

@ wahyudi...cara download file di 4shared ada 2 cara
1.setelah muncul tulisan 18 detik blablabla jgn reload halaman tpi tekan enter adres trus oke maka akan reload dan waktu berkurang 3 detik.. Lakukan terus sampe ada tulisan klik disini untuk mengunduh file..
2.copy alamat filenya ke flyproxy.com setelah itu akan muncul halaman 4sharednya dan tunggu 18 detik kemudian download.. Sekalian prom0 wapsite http://kamurakata.jw.lt

Asoxa blentox on 10:06 PM, 07-Jan-11

Mantaaap!! gw xox pke opera v10 sisx xo biza greetz... padahal ga ane utak atik tuh opera...

TELKAMPRET EMANG MANTAP!!!

Allay alas roban on 10:22 PM, 07-Jan-11

Kalo sedulur2 sedayana mau greetz ria mendingn pke hp yg Nokio tp yg ud V3 ke atas jgn yg V2 0z susah d ajax greetz...
mendink lw lempar ajah ke empankk... Agagagagagagt!!

TELKAMPRET EMANG MANTAP!!!

edy_menyeng on 12:55 AM, 08-Jan-11

thanxs bwad smuanya..

edy_menyeng on 12:59 AM, 08-Jan-11

newbie thanx ea..

KHELLMYX on 01:04 AM, 08-Jan-11

@wahyudi,
coba aja ambil di
http://khellmyx.hexat.com
tu jg ogut ngambil info dr sini,
ogut upload aja xtgem biar gampang dunlud biggrin

KHELLMYX on 01:05 AM, 08-Jan-11

@wahyudi,
coba aja ambil di
http://khellmyx.hexat.com
tu jg ogut ngambil info dr sini,
ogut upload aja xtgem biar gampang dunlud biggrin

wahyudi on 02:32 AM, 08-Jan-11

thanks semuax udh bs gratisannnnnnn..q doakn klian semw msk surga

wahyudi on 02:35 AM, 08-Jan-11

buat klian smw q mw nanx bwt internet grtz untk hp nokia xprs msk ad g?soalx jalur aksesx g bs di edit..!!untk grtsn facebook z pkai handler gmn edit x?

Uman on 03:10 AM, 08-Jan-11

TAOLONG DONG MODIV KAN OPERAMINI SIS BUAT NOKIA 9300 KU.SOALX YG DI SEDIAIN CUMAN BUAT S60 SEDANGKAN HP KU MASUK S80 TOLONG YA PARA MASTA PLIISS

newbie on 03:36 AM, 08-Jan-11

edy@ same2 sob,tp lebih brtrima kasih lah sma mas adi,kn dia yg ngsi tau kita2,ane dsni mah tdk bnyk m'mbntu,cma memperjelas doank. .

Allay alas roban@ v2 jgn d lempar k empang dlu sob,kasi k ane aj sob.cos,d tmpat ane v2 mah plg enak d ajak gratisan,ni ane pke web bawaan udh lama gratis dgn bntuan aplikasi cheexy,pkai ucweb jg,tp gak bs d bwt download ucweb'y,cma bwt facebookan doank,hehe,pke opmin java handler jg bs,tp rada2 ngadat,tp klmahan'y susah pke aplikasi yg labs handler..,

uqhy on 12:32 PM, 08-Jan-11

adi@ass. . !
boz,,q memang orng bru yg berbgung n coment" di blog mu ini boz tpi q maw ngasih taw gemana cra download file jar di opmin 5.sis!
Kan kelmahan opmin g bisa download file jar.?
Ok langsung aja bung,,
contoh,,file jar qt ingin download :
http://m.migg33.com/v4/20/24x24/mig33v4.jar
n rubah tlisanya menjdi :
http://t9space.com/power/m/http/m.mig33.com/v4/20/24x24/mig33v4.jar&t9id.

Slesai deh,,tinggal di save aja th file jar nya.

Trimah ksih sblum krna udah ksih kesemptan untk sempat coment di blog boz ini.

N q hrap boz adi bisa post ini trik biar qt dpat brbagi sma orng" lain.
Smoga brmanfaat.

Salam . . Uqhy. . .!

uqhy on 01:39 PM, 08-Jan-11

eh . . .sory boz. !
Ada yg kelupa. ?

N stelah filenya udah di download,,trus filenya tersbut kan tdak bisa di buka n di install,,jdi hrus di rename dlu.
Contoh extensinya tdi kan,".jar&t9id"
jdi hrus di ubh mnjadi
".jar"

trima ksih sblumnya. !
smile

newbie on 05:55 PM, 08-Jan-11

agan2 skalian,bntuan ane donk.mau kn,mau kn,nangis dah ane,kale ini ane kaga nanya gratisan,tp kale aj ad yg tau prtnyaan q ni,gini loh,aq pnya game fifa ngage,tp hp q bkn ngage.pas maenin gamenya,eh maennya ga' bs pkai tmbol angka..gmn ya?

edy_menyeng on 01:20 AM, 09-Jan-11

newbie@kamu bsa dpet game bola dri mana? Q jua pengent.. Q leh add fb amw gak??

newbie on 02:33 AM, 09-Jan-11

ni almt fb q itik.ungah@ymail.com,game bola fifa asik sob,tp syg,main game ini hrs pkai ngage,klaw pke hp sprti 7610,6600,6630 main gamenya terpaksa pkai tombol analog,pdhl game fifa bs d edit nama pemainnya dan gambar logo clubnya jg bs d gnti,game fifa ku dah q edit nama pemainnya mnjdi nm ku sndri,tp pas main gamenya kaga asik,krna ga' bs pkai tombol angka..bgi yg tau gmn cra main game fifa mnggunakan tombol angka,kasi tw aq ya

Uman on 02:33 AM, 09-Jan-11

gk ada yg jawab koment ku..hooeee modivin operamini sis buat nokia 9300 dong..soalnya disitus resmi operamini gk ada yg sediain buat nokia 9300 gw mau nangis ni

death namblaz on 04:40 PM, 09-Jan-11

ok. . . . . Boz thank's bwt info'a. . ,biggrin udh gratis neh hehehe. . . . . Biar cma kp0t0ng 1kb tak apa yg penting Q iso dunlud apa ajJ yg Q Mw. . . ,share trz trik boz . ,(SALAM GRET0NGERZ)

death namblaz on 04:43 PM, 09-Jan-11

kgk usah pke reksio"an jg dah gratis x biggrin

wahyu on 08:49 PM, 09-Jan-11

hai.. tmend2.. da yg tau trik internet gratis wat hp se w200 + q pake p'dana xl.. Sblmnya slm knl.. Thanxs..

isan on 02:28 AM, 10-Jan-11

salam Grentoganx salam kenal buat all, thank bnget atas postinganx, berkat kmu aku bsa Gratisan gy, krn trik dri TSEL gy agak mumet aku coba sukses pke N70 sbelum thank bnget muda2hn awet trikx Amien

badaruzaman on 02:40 AM, 10-Jan-11

salam kenal semua na , buat kang adi tolong donk diusahain buat trik bolt na........

Oia ada yang tau cara donlot diziddu via opmin gk.......?????

Kang adi sukses slalu yo.........

Ryan777 on 03:58 AM, 10-Jan-11

Kang adi,punya set.wat hp nokia5130expres musik gx,,krtu ny pake xl,msh bingung kang,ma'lum,pemula kang,hehe

bunces on 03:59 AM, 10-Jan-11

dari pada settngannx mumet masuk aja di sini di tanggung gk mumet, ya cmak mkan 1-5kb tpi download gratis...tis lihat di sini > http://bunces.wordpress.com oke mt mcba.

angga on 11:47 AM, 10-Jan-11

bang Adi, KALO UNTUK OPERA MOBILE 10.1 BISA GAK CARA INI DIPAKE?

Bazu on 12:43 PM, 10-Jan-11

Boz bwt 6120c bza gk ??

Bazu on 12:44 PM, 10-Jan-11

Boz bwt 6120c bza gk ??

Alvin on 06:12 PM, 10-Jan-11

Seru nich kalo ngomongin gretongan!!Kalo buat symbian uiq bisa ga boz,,hapeQ SE G700????

ppi on 10:02 PM, 10-Jan-11

ini pulsanya harus berapa ? kalo pulsanya tinggal 100 perak bisa gag ? thx

rere on 02:30 PM, 11-Jan-11

klo dunlud file jar d opmin.sis, copy url file, trs tempel ke simak.ru/zip ntr bka xplorer estrak jd jar.

must on 07:34 PM, 11-Jan-11

ada yg tau trik internet gratis indosat.,

death namblaz on 02:50 AM, 13-Jan-11

mas adi@ trik na kgk bsa dunlud file jar. YaAa. . ??? Tp klo file yg d zip. Bsa . . ,mohon bntuan'a mas thanks. . ,oia mas ad trik bwt axis gk trz share jg dong hehehe maju trz lah biggrin

akbar89 on 04:38 PM, 13-Jan-11

gue udah berhsil pake trik ini tpi pulsa kepotong ampe 1-5 rp..
Truz kenapa ga bisa buka hlman download 4shared yach..?
Help mas adi..

hasrul on 05:17 PM, 13-Jan-11

download di ziddu, coba setelah di isi kodenya, klik download, lalu halaman iklan akan muncul, lalu kemabli (back) ke halaman tadi, lalu klik download lagi,, tapi nggak jamin nih bisa,,

isan on 08:53 AM, 14-Jan-11

Met pgi all salam Grentongnz buat pngguna TSEL AS/Simpti biar tarip Gprs jdi murah yg awalx 1kb=>Rp:5kb
biar jdi murah jdi
1kb=> Rp:1kb
Carax Gmpng pke id campus, daftarx Gratis ok lngsng ke intix kmu tinggl di sms aja dgn hrup bsr All
ktik KAMPUS MDP krim ke: 8888
Code id campus cadangn yg msih lowong:
=> KAMPUS UNPAS
=> KAMPUS POLSRI
kl udh ter daftar id campus tarip gprs anda udah jdi
1kb=> Rp:1kb
bsa buat beli pket yg awalx 10ribu dpt 15mb diss 50%
jdi 10ribu dpt 35mb masa berlaku 30hari
carax kmu sms
ktik FC ON 10K krim ke:3636
dgn syarat pulsa di atas 10ribu kl buat beli pket ok sgitu aja. Salam Grentonganz

edi_menyeng on 11:42 AM, 14-Jan-11

sob klo pake opera 8.56 kog gak ada file reksio.ini .. jd q harus hapus file yg mana.. atau harus q taruh reksio cheexy nya d mana..

putra on 09:40 PM, 14-Jan-11

adi@ini trik bs slamaX gk, truz kl pake hp android bs gk??

putra on 09:41 PM, 14-Jan-11

adi@ini trik bs slamaX gk, truz kl pake hp android bs gk??

iwan on 05:50 AM, 15-Jan-11

thx ya boss, berhasil 1000% !!!
manteb !

whebhe on 04:02 AM, 16-Jan-11

bos kl pk hp N 5800 bs gk?gw cari file reksio (xplore) E_system_apps kok gk ada ye trs gmn dong nh bos?mksh

tempramentz on 04:31 AM, 16-Jan-11

wah boleh dicoba nih, makasih mas adi

isan on 06:27 AM, 16-Jan-11

Met dini hari all para pecinta grentonganz slam prsahabtan
whebhe kmu download aja opmin symbian 5.1 beta for symbian/s60 Edition
di almt web ni
http://mini.opera.com
kl udah dpt app opmin symbian yg bhs indo nnti di dlm menu opmin symbian kmu setting pke protokol HTTP
koneksikn dgn apn standar brikut dgn proxy & port nya
ga usah di edit gy tinggl tancap aja browsing dgn download sesuka kmu pkokx mantap deh ok moga sukses

denny okem on 09:19 PM, 16-Jan-11

bos...!!!
cra dwnlod'a gmn...??
udh d klik yg bcaan'a "DISINI" yg ke2 tp mlh nymbung'a ke 4shared,,gmn tuh.

reza on 12:08 AM, 17-Jan-11

sblum ny lm knal ya...
Sy mw nny nih.... Opra5 beta dah d instal,reksio dah, N dah d gnt uga ma rksio yg d ksih d atz, pi ko ttep byar bnyak ya?? Mhon bntuan ny ya, coz q pngn bnget bs grtongn pke opmin symbian,, hp q 5320 s60v3,,

isan on 03:51 AM, 17-Jan-11

Met mlm all slam Grentongan!
Di krnkn trik opmin symbian 5.1 beta buat hp s60v2 sama ter ptong jga, kl buat hp biar ga ter ptong pulsa byk2 di setting aja reksio di bgian file tlisan telkomsel kmu gnti aja no proxy dan portx yg bsa di ajak Gratisn ok slm Grentongnz sblelumx mkch buat Bang adi

whebhe on 04:07 AM, 17-Jan-11

master isan tank's ye triknye .ane blm nyoba triknye soale ane mo ngedownload opmin 5.1 webnye gk bs .pas ane brows..lwt web ada tulisan internet gagal,web tdk bs operasi klo bgt pengaturan apenye yg salah.mksh nih

isan on 06:37 AM, 17-Jan-11

Sama2 whebhe, jgn panggil master bang adi lah yg mesti di pnggil master he he
yg kmi coment ni penglman sy antara 2 hal, kl ga gangguan dri operator / dri settingan gprsx da yg slah kmu cb cek/periksa gy di web pengaturnx lalu di centang jalur aksesx telkomselx udah itu bru siap tuk nge download, jgn slah wktu kmu isikn almt website / bookmar di penanda
almt website ky gni
http://www.mini.opera.com
ok moga sukses

badar on 07:00 AM, 17-Jan-11

cara donlot diziddu via opmin 5.1 beta gimana...........???????

whebhe on 03:07 AM, 18-Jan-11

isan ane mo nanya nh trik yg opmin symbian kmrn ane deh cb kadang2 kn 5 Rp ye. emang bgt ye?trs klo download kena pls gk?mksh

whebhe on 03:08 AM, 18-Jan-11

isan ane mo nanya nh trik yg opmin symbian kmrn ane deh cb kadang2 kn 5 Rp ye. emang bgt ye?trs klo download kena pls gk?maklum pls ane minim he..he..

isan on 04:49 AM, 18-Jan-11

whebhe trik opmin symbian emang ga 100% gratis, mau browsing / nge download jga, Lumyn pulsa jdi agak hemat, biar lebih tmbh hemat gy, kmu pke code id campus liat di halmn atas ok muda2hn bsa

Rony on 09:27 AM, 18-Jan-11

Ui aq dapet info terbaru all yg mau internet gratisan 19 januari 2011 terbaru masuk unnamed.mywibes.com

whebhe on 04:54 PM, 18-Jan-11

isan gw kok bs donwnload ye tp klo browsing bs.ape ada settingan yg lain.mksh nih sory nh nanya mlu2 ky wartawan

isan on 07:43 PM, 18-Jan-11

whebhe sntai aja ga usah sunkan2, di cb gy kl mau nge download pilih dlu file yg mau di simpan di data ( E ) lalu di klik simpan lalu klik perkecil lalu kmu klik menu klik tlisan download, tunggu ampe proses pen downloapanx, biasax downloadx udh mulai jalan
ok muda2hn bsa

tempramenz on 09:52 PM, 18-Jan-11

triknya berhasil!!! Makasih mas adi. Walaupun putus nyambung

Rony on 11:48 PM, 18-Jan-11

di unnamed.mywibes.com ad 3 jalur koneksi jd klo 1 ngadat bisa pake yg laen .. Gw dah coba manteb gan gw punya 4 proxy super irit coba aj ke sitex

whebhe on 08:06 PM, 19-Jan-11

san gw dh cb kok msh gagal ye.ape tempat ngaruh ye soale gw lg d daerah crebon.san lo pny trik yg laen gk selain tlksel.tank's

isan on 09:11 PM, 19-Jan-11

kl msh dlm kendala yg sama, mngkn bda daerah bda rasa, kl trik selain TSEL lum da, coba kmu search aja di Google cri tntng trik tntng gratisn ok

fandy on 03:32 PM, 20-Jan-11

NI trik masih bisah nggak ??

isan on 11:13 PM, 20-Jan-11

trik opmin symbian msh jln, awet slalu salam Grentonganz

isan on 11:13 PM, 20-Jan-11

trik opmin symbian msh jln, awet slalu salam Grentonganz

isan on 11:13 PM, 20-Jan-11

trik opmin symbian msh jln, awet slalu salam Grentonganz

isan on 11:16 PM, 20-Jan-11

trik opmin symbian msh jln, awet slalu salam Grentonganz

Adi on 01:08 AM, 21-Jan-11

Wah lama nih g update,tuh saya update lg monggo diliat.

isan on 05:04 AM, 21-Jan-11

Slam Grentonganz, kmn ja Adi.s sbuk ea di dunia Real? Owh enya Adi.s, mau tnya da solusi gy ga trik opmin symbianx biar ga byr bnyk, udah aku utak atik reksio.ini dri scara di Extract Dgn secara manual ttep msh byr gmn biar bnr2 ke ptong ga byk? Sblumx mkch

isan on 05:05 AM, 21-Jan-11

Slam Grentonganz, kmn ja Adi.s sbuk ea di dunia Real? Owh enya Adi.s, mau tnya da solusi gy ga trik opmin symbianx biar ga byr bnyk, udah aku utak atik reksio.ini dri scara di Extract Dgn secara manual ttep msh byr gmn biar bnr2 ke ptong ga byk? Sblumx mkch

Adi on 02:18 AM, 23-Jan-11

Aduh sebenere si ane dah ada opmin 5.1 terbaru yg siap pake dan dijamin wus karna numpang slh satu jaringan terbesan yg ada diindo tp itu bukan kampret ditunggu y kang.

herutok on 03:02 AM, 23-Jan-11

tak tunggu bro, cepetan! smile

putra on 11:07 AM, 23-Jan-11

mas adi@cpetan donk d posting soale gw butuh bgt slain si merah, pa msh gunain hp simbian t ni trik???

taufiq on 08:47 PM, 24-Jan-11

sblum ny lm knal wat mua ny,,
mas adi, q dah pke opmin symbian s60v3. File reksio.ini uga dah d gnti pke yg telkomsel. Tp ttp byar bnyak. Gmna nih maz hp q nokia 5320. Q pngen bnget bsa gretongan pke opmin symbian s60v3 N byar ny ttp irit gag malak plza bnyk. Tolong ya mas, pleaze blz ya mas..

isan on 05:32 AM, 25-Jan-11

Met mlm All, buat tuafiq opmin symbian kl dpt app yg bhs indo udah, jgn di edit gy tnpa pke reksio, kmu tinggl setting aja di menu opmin symbian pke Jalur protokol HTTP lalu kmu koneksikn dgn jalur standar jgn lupa proxy & port jga di pke
proxy= 10.1.89.130
port = 8000
ni trik ga 100% gratis ok met coba

isan on 05:32 AM, 25-Jan-11

Met mlm All, buat tuafiq opmin symbian kl dpt app yg bhs indo udah, jgn di edit gy tnpa pke reksio, kmu tinggl setting aja di menu opmin symbian pke Jalur protokol HTTP lalu kmu koneksikn dgn jalur standar jgn lupa proxy & port jga di pke
proxy= 10.1.89.130
port = 8000
ni trik ga 100% gratis ok met coba

whebhe on 01:58 PM, 25-Jan-11

san gw di jkt nh . td gw cb donlut foto bs.tp pas gw donlut film/mp3 kok gagal trs ya.gmn nh?tank's

isan on 11:00 PM, 25-Jan-11

Whebhe coba kmu cek gy settinganz di opmin symbian, lalu kmu mesti sering2 hpus riwayat/ hapus cookie spy opmin ga berat, kl tiap2 mau nge download lalu gagal, carax ptuskn dlu koneksix/disconex lalu koneksi ulang gy, ampe proser pen download pan jalan, muda2hn brhasil

isan on 11:00 PM, 25-Jan-11

Whebhe coba kmu cek gy settinganz di opmin symbian, lalu kmu mesti sering2 hpus riwayat/ hapus cookie spy opmin ga berat, kl tiap2 mau nge download lalu gagal, carax ptuskn dlu koneksix/disconex lalu koneksi ulang gy, ampe proser pen download pan jalan, muda2hn brhasil

taufiq on 03:52 AM, 26-Jan-11

ttep gag gratiz uga,, pdhal pr0tokolx dah d rubah HTTP N proxy N PORTx uga standart tp ttep ja gag gratis.. Gmna nih,? Tlong donk.? Q pngen bnget donl0t pke opmin symbian? Pleaze ksih trik donk... Thank's.,

isan on 05:38 AM, 26-Jan-11

taufiq trik opmin symbian emang ga 100%, jdi tiap browsing/ nge download sdikit2 suka malak, coba kmu edit ja reksio.ini gnti2 proxy sembrang/ pke proxy lama kmu gnti aja di file telkomsel>reksio.ini muda2hn bsa

taufiq on 07:57 PM, 26-Jan-11

oea, lw isan pke opmin symbian gag?? N lw pke, biasa ny lw donl0t MP3 yg 3mb-an gtu, biasanya malak brpa ya? Thank's..

isan on 09:47 PM, 26-Jan-11

taupiq kl mau nge download / pun browsing kdang malak di bwahx 10kb, aku udh prnah nge download mp3 ampe 109mb kena palak cuman 7kb, enak murahkn, yg kena palak itung2 byr pajakx

isan on 09:47 PM, 26-Jan-11

taupiq kl mau nge download / pun browsing kdang malak di bwahx 10kb, aku udh prnah nge download mp3 ampe 109mb kena palak cuman 7kb, enak murahkn, yg kena palak itung2 byr pajakx

jecky on 03:14 AM, 29-Jan-11

Brow. ! Aku pendatang baru disini . . .!
Aq udah coba trik diatas, ternyata ampuh banget.
dari tadi download game pulzku tetap Rp.900, tapi kok gak biza download file yang lebih dari 1 MB? Apa ada yang salah?p
Salam Grentonganz mohon di bantu. .!

isan on 09:46 AM, 29-Jan-11

jecky yg kmu pke hp pa? Aku download dri app ampe game mp3 dll ga da btasan, brp mb pun aku lancar aja

Jecky on 02:30 PM, 29-Jan-11

@Isan Aq pakai hp Nokia 7610 symbian.
Sekarang saya sudah bisa download lebih dari 1 MB. Tapi aku sekarang tidak bisa download file yang kapasitasnya 24 MB. ! Bagaimana nich?
Mohon di bantu. .!

Jecky on 02:31 PM, 29-Jan-11

@Isan Aq pakai hp Nokia 7610 symbian.
Sekarang saya sudah bisa download lebih dari 1 MB. Tapi aku sekarang tidak bisa download file yang kapasitasnya 24 MB. ! Bagaimana nich?
Mohon di bantu. .!

indra on 02:56 PM, 29-Jan-11

all@ mas, da yg tw gak d mana cara dpetinx aplkasi x-plor?? tlong d bantu y... mkch

indra on 02:57 PM, 29-Jan-11

all@ mas, da yg tw gak d mana cara dpetinx aplkasi x-plor?? tlong d bantu y... mkch

indra on 02:57 PM, 29-Jan-11

all@ mas, da yg tw gak d mana cara dpetinx aplkasi x-plor?? tlong d bantu y... mkch

indra on 02:58 PM, 29-Jan-11

all@ mas, da yg tw gak d mana cara dpetinx aplkasi x-plor?? tlong d bantu y... mkch

indra on 02:59 PM, 29-Jan-11

all@ mas, da yg tw gak d mana cara dpetinx aplkasi x-plor?? tlong d bantu y... mkch

taufiq on 06:30 PM, 29-Jan-11

mas isan, q pke opmin symbian ko ttp mlak bnyak seh?? Pa lge lw cma buka" hlaman doank, pzt mlakx bnyak. Gmn neh mas isan?? Mh0n bntuanx ea...

isan on 07:03 PM, 29-Jan-11

se tau aku, jecky kl buat hp 7610 krna ga mendukung jaringan 3G, jdi ga bkal bsa download file ampe 24mb jdi yg di download ter gantung kapasitas hp jga, kl bsa di setting mulai dri opmin ampe ke Hp jgn lupa tgl ama tahun hrz bnr muda2hn bsa?

isan on 07:15 PM, 29-Jan-11

taufiq kl hp ga mendukung jaringan 3G Emang kdang suka malak byk, kl msh ttep mlak trz mngkn beda daerah beda rasa, krn aku menggunakn hp yg mendukung jaringn 3G Jdi kdang malak trlalu byk, ea kl bs di oprek aja reksio.ini sbsa mungkin
buat indsa kl mau cari app buka aja almt web ni http://www.4shared.coo
di search lalu ketik nama app yg mau kmu cari contoh kl buat cri app s60v2 ktik X-plore sis
kl buat cri app s60v3 ktik X-plore sisx
ok muda2hn bsa

isan on 07:18 PM, 29-Jan-11

buat indra mksudx almt webx ni
http://www.4shared.com

taufiq on 07:29 PM, 29-Jan-11

Tp hp q mndukng 3G.. Hpx tipe 5320.
Oea klo bsa ksih donk trik buat edit reksio biar gratis... Tlong ya mas isan..

jecky on 08:38 PM, 29-Jan-11

Thanks buat @Isan ! ! ! Tapi kok reksio.ini nya berubah sendiri klw habis browsing? Apa harus diganti terus reksionya?

isan on 09:53 PM, 29-Jan-11

taupiq kdang beda daerah bsa jga pengaruh panduan tentng edit reksio.ini udah di ksh tau ama bang Adi,s yg punya blog ni pelajari yg ada di halaman atas ok,
jecky ga usah, kamu mesti download file reksio.ini yg udah jdi, udah di sedain ama bang Adi,s kl udah dpt file reksio.ini nah file reksio.ini ter sebut kamu tempelkan / di Extract= di copi lalu tempelkn ke file yg tulisan operamini, file reksio.ini ter sebut udah da tuh filex di dlm menu operamini da nama 4 dri file2
>Cheexy=>reksio.ini
>Exampel=>reksio.ini
>Original=>reksio.ini
>Telkomsel=>reksio.ini
nah nama 4 file tersebut yg ber tulisan reksio.ini da proxy & portx kamu otak atik aja ksh proxy yg kira2 dpt di ajak Grentonganz ok moga manpaat

isan on 12:49 AM, 30-Jan-11

download reksio.ini udah aku edit tinggal pke ni alamat webx:
http://www.4shared.com/file/kF4kPOjd/Reksio.html

isan on 12:49 AM, 30-Jan-11

download reksio.ini udah aku edit tinggal pke ni alamat webx:
http://www.4shared.com/file/kF4kPOjd/Reksio.html

isan on 12:59 AM, 30-Jan-11

kl almt webx ga bsa tandax eror, pke aja reksio yg punya bang Adi,s

jecky on 02:05 AM, 30-Jan-11

ada yang tahu gak? Gretonganz gratis menggunakan opera mini 5.1 beta dengan menggunakan hp nokia clasic 6300. Apa bisa pakai trik di atas? Bagaimana caranya?

kit on 12:03 AM, 31-Jan-11

bung adi tararengkyu ya opmin sisnya sukses di e71 q. Dah 3mingguan ni q donlod, upload n browse make opmin n reksio dr sini bung, dah ratusan MB grts. Klo buat opera mobile bs grts ga ya kawan2 biggrin
Newbie@klo pgn gnti tombol angka wat main ngage pake aja magickey klik disini nimbuzzer.net/hacking-modding/481-magickey-1-0-unsigned.html
Semoga bs membantu biggrin
lanjutkan gretongan mania biggrin

whebhe on 05:49 AM, 01-Feb-11

duh...br dtng lg nih ...mas adi/isan ane mo nanya nih kl reksio.jar ada gk soale pk sis N5800 kan bs?mksh

edy_menyeng on 09:01 AM, 01-Feb-11

sob m0 tanya nie.. Klo koneksinya plg enak pake' yg http atau yg socket..

isan on 11:39 AM, 01-Feb-11

whebhe kl buat hp java ga bkal bsa reksio krn hpx ga mndukung, jdi reksio hnya khsus buat hp for symbian.
Edy 22x jga enak, kl pke yg socket buat prayar kl yg HTTP buat trik gratisan slm Grentonganz

isan on 11:39 AM, 01-Feb-11

whebhe kl buat hp java ga bkal bsa reksio krn hpx ga mndukung, jdi reksio hnya khsus buat hp for symbian.
Edy 22x jga enak, kl pke yg socket buat prayar kl yg HTTP buat trik gratisan slm Grentonganz

kit on 02:32 PM, 01-Feb-11

kawan2 katanya trik reksio ni bs di pake tuk ucweb.sis jg ya? Da yg punya link donlod ucweb.sis g? Klo da bg dunk. Td dah bbrp x donlod ucweb.sis tp g bs dipasang di e71.
Trs klo opera mobile tu da yg bs grts g kawab2? Klo ada yg bs bg2 triknya dunk biggrin

isan on 05:37 PM, 01-Feb-11

kit hp kmu msh v s60v3 jdi ga bkal bsa menginstal app sis, kcuali hp kmu kl bsa di hack bru bsa, jdi kl buat hp yg s60v3 app yg di pke hrus app sisx bru bsa, krna hp s60v3 keterbatasan app, kl opera mobile msh susah buat di ajak Grentonganz solusix mesti tanya kepda sang master slam

herutok on 10:44 PM, 01-Feb-11

untuk share aja internet gratis update:
www.herutok.tk
herutok.blogspot.com

kit on 04:14 AM, 02-Feb-11

isan bukannya opmin ni filenya jg sis ya? Ni bs q instal di e71, tp knp ucweb sis ttp g bs ya wlopun td da 3 file ucweb sis yg cb q install. Hpnya dah q hack jg kok. Thx for reply wink

kit on 04:16 AM, 02-Feb-11

isan bukannya opmin ni filenya jg sis ya? Ni bs q instal di e71, tp knp ucweb sis ttp g bs ya wlopun td da 3 file ucweb sis yg cb q install. Hpnya dah q hack jg kok. Thx for reply wink

isan on 10:11 AM, 02-Feb-11

kit app opmin udh mndukung file buat hp symbian s60 v2 v3 & 3rd, jdi kl mau download app ucweb mesti cri file yg sesuai dgn versi hp kmu contoh ucweb sisx
gini aja di search aja lewat almt web ni
http://gembox.co.tv/s60v3/?

ktik app yg kmu mau cari ok muda2hn bs

taufiq on 02:04 AM, 04-Feb-11

mas isan, tlong bntu donk,, kontak di hp 5320 s60v3, ma folder internet q gag muncul, tolong kasih trik buat munculin kontak ma flderny ea? C0zx ge gag da duit bwat bnerin...hehehe., tlong ya d blez scpatx,, thank's

isan on 03:36 AM, 04-Feb-11

taupiq di coba hpx di format pake code, sblum mau format hp salin dulu no2 kontak ke sim biar nox ga ilang, lngsung aja kamu tekan *#7370# lalu masukin sandi/pswor standar 12345 udah itu hp akan mati secara otomatis biarkan bbrp menit Hp ter sebut bkal idup sendri, Hp ter sebut udah di kembalikan ke bwaan pabrikx muda2h bsa ea selmt men coba

yudhi on 09:19 PM, 06-Feb-11

mas, kalo wt nokia e63 gmn cara edit reksionya ?? cowry coale gw krg paham yg d atas...

isan on 02:07 AM, 07-Feb-11

yudhi ga usah di edit gy reksiox krn krng udh da opmin symbian 5.1 beta yg bhs indo, yg di edit reksio yg msh menggunkn app opmin symbian yg bhs english jdi kmu tgl download aja app opmin 5.1 beta muda2hn bsa di almt web ni
http://mini.opera.com

yudhi on 08:15 AM, 08-Feb-11

isan@oh... y mkch, jd gk usah pake d edit2 langsng bs gratizan gt

isan on 07:24 PM, 08-Feb-11

ea yudhi sama, Ea ga usah di edit gy, download aja lngsung opera mini 5.1 beta for symbianx lalu kmu instal app opmin trsebut,di dlm menu opmin setting pke protokol HTTP lalu koneksikan jalur akses standar ama proxy & portx
apn> telkomsel
proxy: 10.1.89.130
port: 8000
ni nama trik pinger
tpi ga 100% gratis kdang malak 1-10 kb bsa buat browsing / pun download ok moga bsa slam Grentonganz

taufiq on 01:43 AM, 09-Feb-11

mas isan mw nanya ge neh,, jd mlu nanya mlu...
Kenapa tiap q tulis smz trus q hpus text yg slah.. Mical "kamu cantik",, trus q tkan t0mb0l c di hp symbian v3 q k0 cuma bsa 2 huruf yg khpus? Biysanya langsung bsa hpus mua?? Tl0ng ya maz,... Thankz

isan on 04:08 AM, 09-Feb-11

gpp sntai aja taupiq, kl bsa aku jwb, coba hpx mesti di format awal, carax kmu tekan *#7780# lalu msukn sandi/pswr muda2hn bsa

anta on 06:29 AM, 09-Feb-11

klo udah dnload rksio, ,trus extractnya d,operamini trus d,folder mana ? Tlong y d,jawab

taufiq on 12:56 PM, 09-Feb-11

ttep gag bsa mas isan,, pdhal q dah c0ba brulng-ulang, tp ttp gag da hasil,, tl0ng kasih trik laen donk.? Thank's

yudhi on 04:41 PM, 09-Feb-11

mas d mana downloadx opmin 5.1 yg b.indo kok b.inggrs smua

isan on 02:48 AM, 10-Feb-11

taupiq msh kl ttp ga bsa, maaf aku udh ga bsa jwb gy, cb tnya gy kpd yg bnr2 paham ke tukangx ok muda2hn bsa
buat yudhi kmu tgl download aja app opera mini 5.1 beta for symbianx, nnti opmin kl udh di instal udh bhs indo/ sblum ter instal biasax di suruh memilih bhsx muda2hn bsa salam Grentonganz

herutok on 04:43 AM, 10-Feb-11

Untuk tips yang lain bisa mampir ke:
herutok.blogspot.com

jecky on 09:46 PM, 12-Feb-11

Sorry br online lg d sini.
Mau nanya nich, kok aku pake triknya tidak bisa untuk download, cuma buat browsing ajha. Padahalkan dulu bisa, apa triknya udah nggak mujarab lagi? Aku pengen lg nich download lagu kayak dulu. Jadi mohon di bantu. . !

rifan rosadi on 09:35 PM, 13-Feb-11

triknya msh aktif?

Felix_Bender on 02:03 PM, 14-Feb-11

Kalo ada yg pengen alternatif laen, bisa baca catatan facebook aku. Ini email fbku: narutouzu50@yahoo.co.id

simple bgt koq...

taufiq on 03:05 PM, 19-Feb-11

mas isan, q da ksus bru ne d hp 5320 q,, knpa gag bsa instal aplikasi java di mmory card?pdhal dah q cba di hard reset*#7370#? Mh0n bntuannya ea mas isan, tq...

taufiq on 03:06 PM, 19-Feb-11

mas isan, q da ksus bru ne d hp 5320 q,, knpa gag bsa instal aplikasi java di mmory card?pdhal dah q cba di hard reset*#7370#? Mh0n bntuannya ea mas isan, tq...

isan on 10:26 PM, 19-Feb-11

taupiq yg di instal app pa dulu, krn tiap2 app ber mcm2, kl bs kmu cari app yg sama selain app yg sbelumx kmngkina bsa jga app yg mau di instal rusak, cb ja trz usahain

Ros on 07:13 AM, 25-Feb-11

kang, trik nx msh jalan ga nih,, mohon info nx donk,, thanks,,

Ros on 07:13 AM, 25-Feb-11

kang, trik nx msh jalan ga nih,, mohon info nx donk,, thanks,,

isan on 02:53 AM, 27-Feb-11

Ros trik msh jln, ampe krng, ni Q msh pake

menk on 11:22 PM, 28-Feb-11

cara buka reksionya gmna ya??? hp saya nokia 5233 ..
kalo bka x-plore dimna ya??

mohon bantuanya...

isan on 11:56 PM, 28-Feb-11

Meng ga usah di edit gy, tggl download aja app opmin 5.1 beta symbian, kl udh dpt app opmin yg bhs indo udh bsa gratisan, kl buat hp s60v2 lngsung download aja appx, kl buat hp s60v3 app opmin 5.1 beta symbian pas mau di instal di suruh pilih bhs jdi pilih aja yg indo ok muda2hn bsa

sidik on 03:41 AM, 03-Mar-11

aq udh mke ini trick dari 19 des 2010 lalu.trick x msih tokcer mpe skarang.ni jg lg mke.ahihi biggrin

Genta on 03:52 PM, 04-Mar-11

opmin yg pke reksio sis gk bs bwt lht yg hot2 ea? Xixixix

ilham on 11:21 AM, 07-Mar-11

ma$ mhon informasix ni trik bisa wuz2.. ato agak lemot ? soale q pake krtu yg laen, kalo bs wuz.. gw cba ganti ni krtu...

whebhe on 04:41 AM, 09-Mar-11

san opmin5.1 for symbian gw deh bs pake download tp cm di bwh 10mb doang emang di ats 10 mbgk bs ye.tlng jwb ye.tank's san

orensz on 11:27 AM, 09-Mar-11

Tuk Kang Adi & Smua yg tlah coment2 di blog ini,a ngucapin thankz berat tuk smuaNy.
Berkat kalian,khususNy Kang Adi,ngNET'ku 99% gratis.
A browsing,chating & download dr jam 9 malem nyampe pagi jam 5,cm kena 5 perak doank.
Skali lg bat Kang Adi,Matursuwon Sangèt nggeh..,he3..

dicky on 04:10 PM, 09-Mar-11

bozt nie w pake hp Nokia N73 kira2 bisa ga buat ngenet gratis,,?
tolong ya cara2nya gmna...???

dicky on 04:10 PM, 09-Mar-11

bozt nie w pake hp Nokia N73 kira2 bisa ga buat ngenet gratis,,?
tolong ya cara2nya gmna...???

langit on 01:25 AM, 11-Mar-11

prtma pkai opmin 5.1 beta ,ok pny...gratis,tp blakangan kalo buat FB an eror,mw apdet status gak bs.bkn pnyQ aja,pnx tmnQ sama EROR

Orensz on 08:23 AM, 12-Mar-11

Dicky : N73 t'masuk s60v3. Jd km tinggal download j Operamini 5.sis di atas.
Kan udah da petunjukNy. Moga km jg b'hasil sperti kami smua..

Langit : iya Bro,klo bat FBan,khususNy mo ngetik Coment tu susah banget.
Tp klo cm tuk liat2an / unggah foto msh mak nyuzz...

chelsea08 on 09:50 PM, 13-Mar-11

trik internet gratis lainnya di http://cyber-phreak.co.cc

kumbank on 01:14 AM, 14-Mar-11

bozt nie w pake hp SE J10i elm
kira2 bisa ga buat ngenet
gratis,,?
tolong ya cara2nya gmna...??? Tq berat sebelumnya

Khamim on 03:16 PM, 17-Mar-11

Mas, reksio buat m3 ada gk?

Orenz on 07:58 AM, 19-Mar-11

Bro & Sis skalian,a mo nanya :
A b'syukur sukses internetan gretongan abiz.
Tp masalahNy,tiap mo ngetik coment di FB,kok slalu gagal trus y.
Apakah kalian jg mengalami hal yg sama ???

aden on 03:30 AM, 22-Mar-11

NIH ADA TRIK GRATISAN TSEL PK YF ATAU OPMIN LAB UPDATE 2011 DI :
www.caritrikdisini.blogspot.com

probo on 12:43 PM, 27-Mar-11

lam knal aLL,
adi@ada ga' kalau buat indosat,bukan cuma telkomsel?

kwok on 08:51 AM, 09-Apr-11

wooooooooiii...caranya buka xplor gimane bos?

kwok on 06:23 PM, 09-Apr-11

reksionya gk ketemu bos!!! mpe tweng weng pala gw...

kwok on 01:47 AM, 11-Apr-11

BERHASIL BOOOOOSSSSS!!!! THANK U EMMMUUUUUACH!!!

Erorman on 05:20 PM, 25-Apr-11

Opmin 6 uda keluar, ak cb pake reksio mas adi ternyata...... BISA BRO..!!! sekedar news aj utk para opmin mania.

Aroena on 02:54 AM, 04-May-11

dapet tiket terakhir

luthfi on 12:58 AM, 10-May-11

hhuuhu mkasiih yaa, skrang bsa intrnetan gratis niih .. .. ..biggrin

rusli on 03:51 AM, 12-May-11

apa kareba? Lam knl,q pngunjung bru sob,umur q bru 14 thn.tp aq udah googling k sana k mari buat nyari gtizs akhirx q nyampe d situsx bang ady.oyaa hampir lupa q dr sul-sel,thanks all

dewa on 07:06 PM, 12-May-11

thank boss..sebelumnya meski ane baru masuk tp ane dah ngerasain gratisanya,yg mo ane tanyain knp baru-baru ini brosingnya jd bayar meskipun setinganya dah nurutin kang adi,ada ga setingan yg baru,makasih bos informasinya

yudhi on 08:40 PM, 24-May-11

pngumuman; tgl 9 mei telkomsel uda upgrade, jd gk bisa lg gratsan...

ikal on 09:31 PM, 24-May-11

aslmlkm. Mas mw nanya nech, biasanya sy browsing n download pke opmin 5.1 beta cuma kemakan 1rp-10rp, wlwpn ukranx smpe 60 mb. Tapi kok belakngan ne, udah terbalik 180 drajat y mas??? tarifnya kayak normal gt (mahal euy), padahal sy gk pernah ngutak-ngatik apapun mas, sjak gratis ampe byar gini. Mhon sran n tipsx donk mas biar bisa internet gratis lagi seperti dahulu kala. ditolong Ya mas, tugas kuliah menumpuk nech.
Hidup gratizerrr....

totot on 09:33 PM, 08-Jun-11

hallo aLL. ikut nongkrong neh.
>>>kang isan. leh nanya ngga neh
kang isan reksio nya pake yg mana...??

Abangkulop on 07:48 AM, 21-Jun-11

ikutan nimbrung gan,ane pake 5320 koq g bisa konak pake opmin sis,baik yg 6 maupun 5.1beta..ada yg tau solusinya g?

shiddiq on 02:47 AM, 06-Aug-11

sekedar brbg nh gan. Ane pke hp 7610. Pke opera mini sis yg udh di edit utk 3. Tr'yt bnr2 grts. Udh 5 buln gc is pulsa. ... Bner 2 muantap. ...

surya on 04:52 PM, 06-Aug-11

aku mau coba nih, karna kartu aku isat aku coba hapus reksio. Lumayan ngebuuuud, tapi aku lagi paket net unlimited nih,,, lum beli preedom nye mo coba a

hendrik on 05:01 PM, 22-Aug-11

kalo q pake im3 operamini symbian biar gratis gimana ya

asbak on 01:42 AM, 27-Aug-11

klo nokia e63 gmn?ana ga ngerti...
Sklian dh s60v2'y?

kucenk on 12:10 AM, 03-Oct-11

edit reksio opera mini yg buat windows mobile gmana?

Aku suka on 12:40 PM, 10-Nov-11

mengapa tidaksmile

andi on 10:03 PM, 18-Dec-11

gimana kalau aq pake operamini 6?

anak smp on 11:25 PM, 20-Jan-12

bos kalo mw edit reksio tool ny apa aja, cz w pke xplore kaga bs ngedit isi dlm ny, msh nyubi nh, yg tau tolong djawab y, makasih,

bebek-nyruntul on 01:53 PM, 29-Jan-12

Anak Smp@pengalaman saya utk mengedit file reksio.ini saya udh biasa dengan cara mengubah extensinya terlebih dahulu dari "ini" menjadi "txt,xml/htm" setelah dirubah extensinya kemudian saya buka dan edit dgn document viewer,
***hati2 dlm mengeditnya yg perlu diperhatikan adlh <space> ***

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images